Selasa, 2017-09-26, 6:44 AM
Welcome Guest | RSS

SikuruZ Cyber

Site menu

Section categories

Hacking [9]
aLL About hacking
Tutorial [26]
Tutorial
Programing [3]
Programing
Malware [4]
Virus
Puisi dan Sajak [5]
Buatan SikuruZ
Islam [7]
About Islam
Dunia [9]
Dunia Dan Seisi Nya...
Humor... [11]
Cerita Lucu
Sma N 1 LLG [3]
Tugas Dll.

Our poll

Presiden Kalian
Total of answers: 14

Statistics

Main » 2009 » August » 17 » Memper Cepat Browsing Dengan PROXY
9:00 AM
Memper Cepat Browsing Dengan PROXY
di skul gue yang baru internetnya lelet banget untuk ke luar negeri.
karena jaringan dipercepat untuk lokal wilayah indonesia

sehingga buka pesbuk pun lama banget setengah hidup
iseng nyari proxy

dan dapet deh proxy lokal yang SANGAT CEPAT!!!
sampe kecepatan 1MB untuk download (malam).
karena ini memang batas bandwidth kantor yang sebesar 1MB

ibnux penasaran itu proxy siapa

dan setelah IP nya di query google
ternyata punya telkomsel

ini IP proxynya : 114.127.246.36
ini Port nya : 8080

mungkin aja bisa bikin koneksi kalian cepat juga

Just For Share

komentar yah apakah di kalian cepat atau ngga?

note: paling klo search google harus masukkan chaptcha dulu
Category: Tutorial | Views: 726 | Added by: SikuruZ | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Only registered users can add comments.
[ Registration | Login ]

Search

Calendar

«  August 2009  »
SuMoTuWeThFrSa
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031

Site friends